Senin, 09 Agustus 2010

MAIN KURANG GREGET, PSS DITAHAN IMBANG PPSM

PSS terus mempersiapkan diri guna menyongsong Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 salah satunya dengan menggelar ujicoba melawan PPSM Sakti Magelang di Stadion Maguwoharjo Minggu sore kemarin yang berakhir imbang 1-1. Pertandingan ini merupakan bagian dari pra seleksi dan penjaringan pemain yang potensial.

Di antara pemain yang mengikuti seleksi yang dilirik adalah seperti Lubis Syukur (PSIR Rembang) dan Ranu Tri Sasongko. Pertandingan itu sendiri berjalan seimbang. Pada babak pertama pertandingan berakhir seri 0-0.

Di babak kedua PPSM mencoba untuk lebih berani menyerang, hasilnya PPSM berhasil mengungguli lebih dahulu pada menit ke-60 lewat tendangan Dicky Hidayat. Kedudukan 1-0 ini membuat PSS yang mulai sedikit menaikkan tempo. Anang merangsek melalui sayap kiri gawang PPSM dan memberikan umpan lambung kepada Eksan. Sayang sundulan Eksan terlalu tinggi dan melampaui mistar gawang. PSS baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-75 melalui 'drive shot' kaki kanan Antonius Triyatmoko.

Sumber : http://www.slemania.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya