Jumat, 01 April 2011

DEMI SEBUAH KEBANGGAAN

Jakarta - Tanggung jawab sebagai masyarakat urban dalam mencari nafkah di ibukota tak mempengaruhi mengendorkan semangat dan tanggung jawab sebagai suporter sejati. Hal tersebut dibuktikan oleh Slemania Batavia dalam beberapa pertandingan PSS baik kandang maupun tandang walaupun dalam jumlah yang sangat terbatas. Tapi hal itu jelas membuktikan bahwa semboyan kami ada karna PSS dan Slemania Tak Kemana-mana tapi Slemania ada dimana-mana benar-benar ada dalam jiwa Slemania Batavia.

Apabila selama ini Slemania Batavia yang hadir di stadion Maguwoharjo datang dengan sendiri-sendiri dan dalam jumlah yang sedikit, maka pada laga kandang PSS saat menjamu Perserui tanggal 2 April 2011 besok Slemania Batavia menggelar Tour Kandang. Bukan hal yang mudah mengkoordinir anggota Slemania Batavia yang notabene menyebar di wilayah Jabodetabek. Tapi demi sebuah kebanggaan hal tersebut terus diupayakan agar program tersebut dapat terlaksana. Tercatat 35 anggota yang memastikan akan ikut dalam tour kandang tersebut yang diantaranya dari Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Jakarta.

Rombongan Slemania Batavia berangkat dari Jakarta direncanakan pukul 09.00 WIB malam dengan menggunakan sebuah Bis. Dan dijadwalkan jam 10.00 WIB tanggal 2 April 2011 rombongan telah tiba di Stadion Maguwoharjo. Setiba di Maguwoharjo dan setelah membersihkan diri, rombongan direncanakan akan bertemu dengan Management dan pemain PSS. Dalam pertemuan tersebut juga Slemania Batavia akan menyerahkan dana yang terkumpul dari aksi Slemania Batavia Peduli PSS. Walaupun jumlahnya tidak besar, tapi itu sebagai awal pergerakan Slemania Batavia dalam memberikan semangat terhadap PSS Sleman. Harapan tentunya semua pihak tidak menilai dari jumlah yang diberikan, tapi niat baik dan ketulusan anggota Slemania Batavia yang peduli akan masa depan PSS Sleman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya