Selasa, 20 Maret 2012

BATAVIA SIAP INVASI KE SIJALAK HARUPAT

Jakarta, 20 Maret 2012 - Laga pembuka putaran kedua divisi utama grup 2 antara Persikab Kabupaten Bandung kontra PSS Sleman menjadi laga penting dan menyedot perhatian dari pendukung PSS Sleman utamanya yang bermukim di wilayah Jabodetabek yang tergabung dalam grup Slemania Batavia. Laga tersebut menjadi pelepas dahaga untuk dapat memberikan suport langsung terhadap tim kesayangannya PSS Sleman yang saat ini menempati peringkat ke-4 klasemen sementara grup 2 Divisi Utama PT LPIS dibawah PSIS, Persipasi dan Persis Solo.

Perubahan jadwal yang dilakukan oleh PT LPIS selaku penyelenggara kompetisi sedikit membuat kecewa anggota Slemania Batavia, karena dari jadwal sebelumnya seharusnya PSS Sleman akan di jamu oleh Persipasi kota bekasi di GOR Ciracas tgl. 31 Maret 2012. Namun seiring keluarnya jadwal Piala Indonesia maka jadwal liga mengalami revisi dan memaksa PSS untuk menghadapi Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Si Jalak Harupan Soreang, Bandung. Di Piala Indonesia, PSS bakal dijamu oleh Persis Solo pada leg pertama di stadioan Manahan Solo tgl. 27 Maret 2012 dan leg kedua bakal di gelar di Stadion Maguwoharjo tgl. 4 April 2012. Kemudian pada tanggal 8 April 2012 PSS bakal tandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri dalam lanjutan pertandingan divisi utama grup 2 PT LPIS. Laga Persipasi vs PSS Sleman baru akan digelar pada tanggal 19 Mei 2012 mendatang di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Menghadapi laga tandang di Bandung ini, antusiasme anggota Slemania Batavia tampak dari pendaftaran peserta tour ke Bandung yang sampai berita ini disusun telah terdaftar 58 orang. Tampaknya laga tersebut menjadi pelepas dahaga Anggota Slemania Batavia yang telah lama tidak memberikan dukungan secara langsung terhadap tim kesayangannya PSS Sleman, karena selama ini PSS Sleman selalu mendapatkan grup di wilayah jawa timur dan Indonesia bagian timur.

Rencananya pemberangkatan akan melalui tiga titik yaitu meliputi Tangerang di Pintu Tolo Bitung, Lapangan Tenis Kemayoran dan dan Cikarang, Bekasi. Tour ini sifatnya terbuka, tidak hanya diperuntukkan bagi anggota Slemania Batavia saja, tapi bagi siapapun yang ingin memberikan dukungan terhadap PSS Sleman. (kri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya