Kamis, 01 Maret 2012

PSS TAHAN IMBANG PPSM

Skuad tim berjuluk Super Elja, PSS Sleman hanya mampu meraih 1 poin kala bertandang di Magelang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS. Sore tadi, Jum'at (24/2) PSS Sleman mampu menahan imbang tuan rumah PPSM Kartika Nusantara Magelang dengan skor 2-2 di Stadion Madya Magelang. Dua gol PSS dicetak melalui kaki Tri Handoko dan Andrid Wibawa sedangkan dua gol tuan rumah dicetak melalui Jaya Hartono dan Tinton Suharto.

Di awal babak pertama, kedua kesebelasan belum bisa mengembangkan permainan, bahkan tuan rumah sudah melakukan pergantian pemain. Namun pergantian itu tidak begitu berpengaruh kepada permainan tuan rumah. PSS yang berhasil mengembangkan permainan berhasil unggul lebih dulu melalui Tri Handoko setelah menjebol gawang PPSM KN pada menit ke-33. Proses gol Tri Handoko yang berhasil memanfaatkan kelemahan sektor kiri pertahanan tuan rumah. Tri Handoko dengan sempurna menyelesaikan umpan Marwan Muhammad dari sektor kiri.

Ketinggalan satu gol membuat tuan rumah berusaha menyerang. Usaha keras tuan rumah membuahkan hasil pada menit ke-41. Jaya Hartono mampu menyarangkan bola ke gawang PSS yang dijaga Bogi Santoso setelah terjadi kemelut didepan gawang. Namun sayang skor 1-1 tersebut tidak bertahan lama, tim tuan rumah kembali kemasukan gol pada menit ke-43 melalui Andrid Wibawa. Hingga turun minum kedudukan 1-2 untuk PSS

Memasuki babak kedua tuan rumah PPSM KN langsung melakukan tekanan ke pertahanan PSS. Tepat pada menit ke-73' Tinton Suharto berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 setelah mendapat umpan dari striker eks PSS 2006, Kurniawan Dwi Yulianto. Hingga usai kedudukan tetap 2-2.

Usai pertandingan pelatih PSS Sleman, Widiantoro mengaku cukup puas dengan hasil imbang tersebut. Namun dalam permainan tersebut, dirinya kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Selanjutnya PSS akan mengakhiri putaran pertama musim ini menghadapi tamunya Persepar Palangkaraya pada tanggal 3 Maret 2012 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya