Kamis, 01 Maret 2012

PSS TIDAK AKAN ROMBAK TIM

Manajer PSS Sleman Rumadi mengisyaratkan timnya tidak butuh perombakan pemain besar-besaran di putaran kedua Divisi Utama. Skuad yang ada dipercaya bisa melahirkan prestasi. “Materi pemain dalam progres cukup baik apalagi diperingkat enam dengan dominan pemain muda semua cukup dibanggakan. Di putaran kedua agar lebih baik lagi untuk memperbaiki mental bertanding” ujarnya, Senin (27/2) sore.

Rumadi meyakini di putaran kedua nanti, para pemain sudah lebih kompak dan mampu melahirkan prestasi yang lebih baik. Selain menilai kinerja pemain, Rumadi menilai kinerja tim pelatih juga dirasakan cukup baik memimpin Fahrudin dan kawan-kawan.

Kerjasama antara Widiyantoro, Ikhsan Muhtadin dan  Rajab Akuk Thalib terlihat optimal dalam menggembleng para penggawa PSS sehingga mengantarkan mereka berada di posisi enam klasemen sementara Grup II.

Perihal calon lawan yang bakal dihadapi PSS pekan ini, Persepar Palangkaraya, Rumadi meminta para pemain untuk optimistis. “Harus optimis di pertandingan terakhir untuk bisa menuai poin penuh dikandang. Setelah saya hitung-hitung berada di peringkat enam klasemen setidaknya masih ada peluang bisa masuk lima besar,” jelas Rumadi.

Meski belum berhasil meraih posisi tiga besar dalam putaran pertama para pemain dianggap sudah maksimal di lapangan. Setidaknya dalam putaran kedua ia optimis tim kebanggaan masyarakat Sleman tersebut bisa menyodok posisi tiga besar.

Pelatih Widiyantoro mengatakan evaluasi tim secara keseluruhan akan dilakukan seusai laga terakhir putaran pertama melawan Persepar Palangkaraya. Senada dengan Rumadi, ia menilai kinerja para pemain bisa dibilang baik meskipun sampai saat ini belum bisa menembus posisi tiga besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya