Minggu, 23 September 2012

NUR ZAMRONI TERPILIH MENJADI KETUA SLEMANIA BATAVIA

Jakarta, 23 September 2012 - Nur Zamroni terpilih secara aklamasi menjadi ketua Slemania Batavia periode 2012-2015 dalam Musda Slemania Batavia yang digelar Minggu, 23 September 2012 di Kemayoran. Nur Zamroni calon dari sub korwil Bekasi mengungguli kandidat lain dari sub korwil Jakarta Andi Prasetyo. Terpilihnya Nur Zamroni sebagai ketua Slemania Batavia ini sesuai prediksi sebelumnya dan didukung penuh oleh semua sub korwil dan laskar yang ada di Slemania Batavia.

Dalam Musda Slemania Batavia tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Slemania R. Supriyoko dan beberapa simpatisan Slemania yang datang langsung dari Sleman. Selain itu dihadiri pula oleh perwakilan suporter Joglosemar Jakarta diantaranya Pasoejak, Panser Biru & Snex, serta The Jakmania. 

"Saat ini langkah pertama yang akan saya ambil adalah menyusun jajaran pengurus untuk selanjutnya menjalankan program-program yang belum selesai dan program yang belum direalisasikan pada kepengurusan periode sebelumnya," demikian komentar Nur Zamroni saat diwawancara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya