Jumat, 23 November 2012

STRUKTUR ORGANISASI PSS SLEMAN

Untuk memenuhi aspek legal dalam mengikuti kompetisi divisi utama PT LPIS, maka dibentuklah PT PSS. PT Putra Sleman Sembada didirikan dengan akta notaris no 78 tgl 26 April 2012 untuk menaungi PSS Sleman atau laskar sembada mulai musim 2011-2012. Struktur organisasi PT PSS terdiri dari satu komisaris utama, tiga komisaris, satu direktur utama & empat direktur yakni Direktur Tehnik, Direktur Pemasaran, Direktur keuangan, dan Direktur Umum. 



Komisaris utama dipegang oleh Bapak Bambang Sukmonohadi. Komisaris PT PSS di pegang oleh Bapak Mujiman (ketua KONI Sleman), Bapak H Giyanto, Bapak H. Sudibyo (keduanya wiraswasta). 

Jajaran direksi dipegang masing-masing Direktur Utama Bapak Suparjiyono, Direktur Teknik Bapak Yoni Arseto, Direktur Pemasaran Bapak Soekeno (UD Muncul), Direktur Keuangan Bapak Djoko Waluya, Direktur Umum Bapak Indryanto Eko Saputro. Merekalah yang nantinya mengangkat manajemen team PSS Sleman (laskarsembada) musim lalu dan musim mendatang. 

Untuk manajemen tim saat ini belum bisa di publikasikan, dan untuk calon pelatih saat ini mengerucut menjadi tiga nama yaitu Widyantoro, Dananjaya dan Haryadi. Rencananya nanti malam pelatih yang akan menukangi PSS Sleman akan ditentukan. Semoga siapapun yang terpilih bisa membawa PSS Sleman berjaya dan meraih prestasi tinggi.

Sumber : twitter @GOL_PSSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya