Selasa, 05 Maret 2013

SLEMANIA BATAVIA PERINGKAT 4 FUTSAL SATU INDONESIA

Jakarta, 4 Maret 2013 - Lanjutan pertandingan Futsal Satu Indonesia yang digelar di lapangan futsal BCL Cikarang hari minggu kemarin telah memasuki babak semifinal dan final. Babak semifinal masing masing mempertemukan Slemania Batavia berhadapan dengan Soebex dan Boromania Metropolis menghadapi Saminista Metropolitan.


Dibabak semifinal ini Slemania Batavia yang bermaterikan suporter Slemania Batavia yang jarang melakukan latihan bersama berhasil mencuri gol terlebih dahulu, namun karena Soebex bermaterikan pemain pilihan dan biasa bermain bersama maka bisa membalikkan keadaan dan unggul 3-1. Hasil tersebut mengantarkan Soebex melaju kebabak final. 

Dibabak final Soebex berhadapan dengan Boromania Metropolis yang pada kesempatan yang sama berhasil menundukkan Saminista Metropolis. Dan hasil akhir menempatkan Soebex sebagai juara diikuti oleh Boromania Metropolis dan Saminista Metropolis ditempat ketiga. Slemania Batavia sendiri pada perebutan tempat ketiga sempat memberikan perlawanan terhadap Saminista Metropolis hingga pertandingan harus diakhiri dengan adu pinalty setelah pada pertandingan normal kedudukan imbang 3-3 serta pada perpanjangan waktu masing masing mencetak sebuah gol dan skor tetap berimbang 4-4.  Pada saat adu pinalty Slemania batavia tidak bisa memanfaatkan secara maksimal sehingga  harus menyerah kalah 1-3. 

Pertandingan fusal "Satu Indonesia" ini juga diikuti oleh Pasoebek, Panser Jabodetabek, Lanus Batavia, Braling Batavia dan juga Spartack Padang. Tujuan utama pertandingan ini adalah menjalin keakraban sesama kelompok suporter perantau diwilayah Jabodetabek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya