Selasa, 02 April 2013

SKUAD PSS KOMPLIT DENGAN 23 PEMAIN

SLEMAN, 2 April 2013 - PSS Sleman siap menjalani kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2013. Setelah mengikat beberapa pemain, tim berjuluk Super Elang Jawa itu berhasil melengkapi skuad. Total, saat ini PSS sudah memiliki 23 pemain. 


Hal ini menyusul kesepakatan yang dijalin manajemen dengan mantan gelandang bertahan Arema IPL Anggo Julian. Setelah melihat permainannya kala PSS menjamu PPSM Magelang Minggu (31/3), tim kepelatihan langsung kesengsem. Yusak Sutanto cs langsung merekomendasikan pemain asal Denpasar ini kepada manajemen.Manajer Tim PSS Supardjiono mengatakan, tak membutuhkan waktu lama bagi manajemen bernegosiasi dengan Anggo. Sebelum dirinya dan Direktur Teknis Bambang Nurjoko berangkat ke Jakarta untuk menghadiri workshop LPIS, Anggo sudah setuju dengan harga yang ditawarkan.



Bahkan seperti 22 pemain lain, Anggo juga sudah menandatangani kontrak. ’’Anggo Julian sudah menjadi milik kami. Dia sudah deal dan sudah menandatangani kontrak juga,’’kata adik sesepuh sepak bola Sleman Subardi ini.Sebenarnya manajemen masih ingin menambah pemain. Meskipun jumlah 23 pemain sudah ideal, alangkah baiknya PSS memilih jalan aman dengan mengontrak 24 atau 25 pemain.Tapi melihat mepetnya waktu, sepertinya PSS akan menghentikan perburuan pemain. Lagipula untuk melakoni kompetisi kasta kedua, jumlah 23 pemain dianggap tidak terlalu buruk. ’’Nanti kalau ada kekurangan kami bisa mencari pemain lagi pada putaran kedua,” jelasnya.



Keberangkatan Pardji ke Jakarta bukan hanya untuk menghadiri workshop LPIS. Melainkan juga untuk melakukan pembicaraan final dengan calon sponsor. Pardji menandaskan, jika tidak ada halangan hari ini dua sponsor kakap, Teh Poci dan Air Asia bakal menandatangani perjanjian dengan PSS. Logo Teh Poci sendiri dipastikan terpampang dalam bagian dada kaos PSS.Sedangkan untuk Air Asia, maskapai penerbangan milik pengusaha Malaysia Tony Fernandes ini bakal menyediakan tiket tur tandang untuk pss.



Saat ditanya terkait nilai kontrak, Pardji mengatakan angkanya tidak ada yang mencapai Rp 1miliar. Namun, angka tersebut dirasa sudah cukup untuk PSS karena manajemen Super Elang Jawa (Super Elja) bisa memaksimalkan pemasukan dari tiket pertandingan kandang.“Jika tidak besok (hari ini, Red) paling-paling penandatanganannya hanya tertunda beberapa hari. Intinya ini awal yang baik untuk PSS karena kami akhirnya bisa kembali menggandeng sponsor besar,” ucapnya. Sementara itu, pemasukan tiket laga uji coba melawan PPSM ternyata tidak memenuhi target. Memancang target pemasukan Rp 250 juta, panpel ternyata hanya memperoleh Rp183 juta saja. Pardji beralasan laga sore hari sebagai penyebabnya. Untuk itu ia menegaskan harapan manajemen agar dapat selalu menggelar laga malam hari sepanjang kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. ’’Ternyata pertandingan sore tidak menguntungkan. Kami berharap saat kompetisi laga kandang selalu digelar malam,’’ harapnya.

Daftar pemain PSS Sleman tahun 2013 :

KIPER:
1. Agung Andri 73
2. Aji Saka 45
3. Ali Barkah 21

-BEK:
4. Ade Kristian 28
5. Satrio Aji 88
6. Abda Ali 15
7. Waluyo -
8. M Afif 23
9. Wahyu Gunawan 19
10. Usep Munandar 18
11. Anggo Julian 6

-GELANDANG:
12. Bona Simanjuntak 20
13. Anang Hadi 8
14. Fajar Listiantoro 27
15. Eko Setiawan 16
16. Nanda Nasution 7
17. Muddah Yulianto 11
18. Juan Revi 77

-PENYERANG:
19. Basten Tri Pamungkas 22
20. Noh Alamsyah 12
21. Moniega Bagus Suwardi 9
22. Hermawan Putra 17
23. Budi Sudarsono 13

SUMBER : News PSS
Foto : Noer Citran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya