Senin, 10 Maret 2014

KEBERSAMAAN 9 TAHUN SLEMANIA BATAVIA

JAKARTA - 9 Maret 2014, Waktu terus berjalan dan terus berganti namun semangat ini tak pernah padam. Bersatu dan bersama demi sang kebanggaan PSS Sleman. Itulah satu semangat yang terus di pegang oleh komunitas suporter PSS Sleman yaitu Slemania Batavia. 9 Tahun adalah perjalanan yang cukup panjang, namun kami tak pernah merasa lelah. Karena PSS lah kami dipersatukan. Karena PSS kami bisa bersama dan berbahagia ditanah rantau. Jauh dari sanak saudara, namun kami tak sendiri.

Kalimat diatas adalah gambaran suasana anggota Slemania Batavia yang sedang merayakan ulang tahun berdirinya Slemania Batavia ( 9 Maret 2005 ). Peringatan 9 tahun Slemania Batavia digelar secara sederhana. "Kami sekedar kumpul bersama, ngobrol seputar PSS dan seputar suporter PSS, selebihnya kami makan ikan bakar," demikian disampaikan Andi Prasetyo wakil ketua Slemania Batavia. 

Perayaan 9 tahun slemania Batavia memang tidak dihadiri oleh Ketua Nur Zamroni karena sedang berada di luar Jakarta. Sejak berdirinya, ulang tahun Slemania Batavia tidak pernah di rayakan secara meriah. Hal tersebut memang karena keterbatasan waktu dari anggota Slemania Batavia yang mayoritas adalah para pekerja. Bahkan dibandingkan dengan kegiatan tour nonton pertandingan, justru anggota yang turut hadir serta justru lebih sedikit. Setiap tahunnya Slemania Batavia selalu mengadakan tour guna mendukung PSS berlaga baik itu laga kandang maupun tandang. 

Untuk tahun ini mengingat liga divisi utama belum dimulai dan belum ada berita soal jadwal, maka belum ada program tour. Seperti biasa Slemania Batavia mengagendakan tour selalu mendadak. Tapi itulah seninya, sehingga Slemania Batavia juga mendapat julukan suporter gemblung. (kri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Sebelumnya